New Organization For Mc Donald's


Secara Umum Job desk nya adalah:
Manager bertugas untuk mengatur kelangsungan perusahaan, merencanakan strategi baru, meluaskan perusahaan dan membuat jaringan atau kerjasama dengan tim atau perusahaan lain.
Assistant manager bertugas mengatur pemasukan untuk dilaporkan kepada manager, dan membantu segala usaha manager dalam meng-create perusahaannya.
Head Customer for delivery service mengatur jumlah pesanan yang diberitahukan oleh customer service pusat kepada cabang MC'Donald di suatu daerah melalui Intarnet MC'D.
Head Customer for office bekerjasama dengan head customer for delivery service untuk memberitahukan jumlah pesanan kepada chef.
Head Kicthen mengatur jumlah pemesanan stok makanan, menjaga kualitas makanan dan mengatur kelangsungan dapur.
Chef hanya membuat makanan sedangkan Bartender bertugas di bagian depan untuk menyalurkan makanan dan membuatkan minuman kepada customer.
Deliverer hanya bertugas untuk mengantar makanan orang order by delivery service.




                                 Tampilan Intranet Mc Donald


Tipe Licencee ditujukan kepada cabang MCDonald yang memiliki surat ijin asli dari luar negeri untuk membuka cabang di negaranya.
Tipe Restaurant ditujukan kepada cabang MCDonald franchise artinya nama MCDonald dibeli perseorangan oleh seseorang namun tetap menjalankan prosedur McDonald.
Tipe Coorporate User ditujukan kepada pegawai perusahaan MCD pusat.
Selain itu kehadiran Intranet ini juga dimanfaatkan lebih dalam delivery Service yang akan dibahas selanjutnya.

Cara berkomunikasi antara atasan dengan bawahan yaitu menggunakan kalender di Google+

Dengan menggunakan kalender di Google+ kita dapat mengetahui jadwal dari tiap orang sehingga dengan mudah kita mengetahu jadwal kosong dan menentukan jadwal rapat

Selain itu saat akan diadakan rapat, seseorang dapat bisa menyatakan ia bisa datang rapat atau tidak,sehingga kita bisa mengethui berapa orang yang bisa menghadiri rapat dan berapa orang yang tidak menghadiri rapat.

No comments:

Post a Comment